Ada Suplemen Herbal Sehat Wanita di Kesongo Semarang WA 08112784992

Pages

Ada Suplemen Herbal Sehat Wanita di Kesongo Semarang WA 08112784992

Hingga saat ini, perempuan Indonesia sangat gemar menggunakan berbagai ramuan herbal sehat wanita dengan bahan alami. Kebanyakan mereka meminumnya atau memakai sebagai masker wajah, tentu tujuannya untuk kesehatan dan kecantikan tanpa campuran kimiawi apapun.


Dengan begitu, tidak heran jika beberapa tanaman herbal digadang-gadang dapat dijadikan sebuah selusi kesehatan alami di masa depan, terlebih untuk mengantikan obat  dengan berbagai efek samping.



Promo Herbav di Kesongo Semarang, Herbal Sehat Wanita


1 BOX = Rp. 189.000, dari harga asli Rp. 289.000


2 BOX = Rp. 349.000


Segera Kontak Kami di 081-1278-4992


Atau bias berkunjung ke Toko kami di Jual Herba V di Kesongo Semarang


https://goo.gl/maps/Q895tHUZnsE2sBbE7


Faedah Menggunakan Ramuan Herbal Sehat Wanita


Meskipun digemari oleh masyarakat Indonesia, banyak orang yang tidak mengerti Kegunaan ramuan herbal. Kebanyakan, orang masih menganggap remeh khasiat bahan tersebut. Padahal tidak ada campuran kimia, sehingga tidak jarang bagi orang jaman dahulu selalu dalam keadaan sehat dan bugar. 


Adapun Manfaat ketika mengkonsumsi ramuan herbal, seperti menambah nafsu makan dan memutihkan kulit (khususnya bagi wanita). Untuk keuntungan lebih spesifik, berikut penjabarannya:


1.      Mengobati Penyakit


Hingga saat ini, banyak gangguan kesehatan di masa modern mulai berkembang. Dimana kebanyakan menyebabkan efek samping berkepanjangan, sehingga menggangu pekerjaan sehari – sehari. Misalnya saja, Insomnia yang dialami oleh para remaja ketika sering memainkan gadget.


Sayang rasanya. ketika sering mengkonsumsi obat kimia yang cenderung memiliki biaya relatif mahal justru memberi efek samping berlebih. Berbeda dengan ramuan herbal, dimana dapat ditanam di pekarangan rumah yang bisa memberi seribu Faedah tidak terduga.


Misalnya saja dengan meminum Jahe, Kunyit ataupun Temulawak, maka tubuh akan lebih fresh dan ringan. Bahkan, beberapa penyakit juga bisa terusir secara perlahan.


2.      Menambah Nafsu Makan


Kebanyakan anak – anak sebelum memasuki umur 5 tahun sering memiliki nafsu makan yang sangat rendah. Hal ini tentu akan berdampak terhadap pertumbuhan ketika menginjak remaja, karena disebabkan kurang gizi. Namun tenang, itu semua dapat diobati dengan ramuan herbal.


Adapun bahan tersebut terdiri dari, Temulawak, Brutowali, daun Pepaya, dan masih banyak lagi. Herbal ini sudah dikenal berkhasiat menambah nafsu makan. Namun, masalahnya yaitu terkait rasa pahit cenderung kurang disukai oleh mereka.


3.      Dapat Membuat Rambut Hitam dan Lebat


Bila Anda seorang perempuan, tentu memiliki rambut hitam dan lebat dinilai sebagai seorang yang sehat. Hal ini tentu dapat diatasi dengan beberapa ramuan herbal alami, seperti lidah buaya dengan mengolahnya lalu dijadikan masker pada rambut.


Selain menjaga rambut tetap berwarna hitam, adapun Manfaat lainnya seperti, menguatkan akar rambut, menghilangkan ketombe, memberikan efek kilau. Akan tetapi, sebelum memakainya Anda harus mengolah terlebih dahulu, sebab ada zat yang mengakibatkan iritasi bagi beberapa orang.



Tanaman Herbal dari Alam yang Cocok bagi Kaum Hawa


Manfaat tanaman herbal sehat wanita dapat berasal dari akar, batang sampai daun. Sehingga membuat satu jenis tumbuhan dapat menjadi obat yang memiliki khasiat berbeda – beda. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan mengatakan bahwa:


·        Bagian tanaman herbal dapat digunakan sebagai minuman tradisional berupa jamu.


·        Bagian tanaman herbal juga sering digunakan sebagai bahan baku obat konvensional.


·        Beberapa hasil ekstrak tanaman herbal dapat menjadi obat dari alam, sehingga dapat mengganti obat konvensional yang dimana terbuat dari unsur kimiawi.


Hal ini tentu cocok digunakan bagi para perempuan yang ingin memiliki metabolisme tubuh sehat tanpa perlu unsur kimia tambahan. Di sisi lain, juga dapat digunakan untuk keperluan menjaga kecantikan tubuh tanpa butuh biaya banyak. Sangat efisien bukan?


Sering kali sebuah tanaman herbal memiliki berbagai efek pada tubuh manusia. Sehingga ramuan ini banyak memberikan antioksidan dan kekebalan supaya terhindar penyakit. Misalnya saja beberapa zat yang terdapat pada Kunyit, Temulawak dan juga Kencur.


Tidak heran, masyarakat Indonesia jaman dahulu dapat memiliki kebugaran fisik serta stamina secara maksimal. Dimana terhindar dari permasalahan kesehatan, seperti batuk, pilek, flu, sakit kepala, bahkan insomnia karena metabolisme tubuh tetap terjaga.


Agen Herbav di Kesongo Semarang, Herbal Sehat Wanita sebagai Solusi Wanita Bahagia


1 BOX = Rp. 189.000, dari harga asli Rp. 289.000


2 BOX = Rp. 349.000


Segera Kontak Kami di 081-1278-4992


Atau bias berkunjung ke Toko kami di Jual Herba V Semarang


https://goo.gl/maps/Q895tHUZnsE2sBbE7



Jenis Tanaman Herbal yang Menyehatkan


Setidaknya, terdapat 5 jenis tanaman herbal yang dapat dibudidayakan pada berbagai tempat tanpa perlu syarat khusus. Selain itu, juga bisa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, dengan berbagai macam khasiat. Berikut di antaranya:


1.      Kunyit


Kunyit merupakan tanaman herbal cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dimana dianggap sebagai bahan yang digunakan untuk masakan nusantara. Namun, ada juga kegunaan lain sebagai produk kecantikan karena memiliki kandungan zat kurkumin di dalamnya.


Selain itu, Kunyit juga dinilai sebagai obat yang memberikan efek antiradang dan antioksidan. Zat tersebut penting bagi kesehatan untuk menurunkan kolesterol serta menjaga sistem pencernaan. Di sisi lain, ada anggapan bahwa tanaman ini dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung hingga kanker.


2.      Laos (Lengkuas)


Laos atau sering disebut oleh masyarakat Indonesia sebagai lengkuas, adalah tanaman herbal yang memiliki kandungan seperti beta-sitosterol dan flavoin (baik bagi tubuh). Selain itu, juga mengandung vitamin A, Vitamin C, serat, zat besi dan masih banyak lagi.


Karena memiliki kandungan antioksidan, hal ini membuat laos sangat cocok untuk mengurangi nyeri dan peradangan. Bahkan, bahan tersebut juga memiliki khasisat anti kanker dimana berfungsi untuk mengurangi resiko dalam jangka panjang.


Lidah Buaya


Lidah buaya adalah tanaman obat – obatan terpopuler bagi kalangan perempuan, karena selain memiliki khasiat bagi kesehatan, juga memiliki cocok untuk menjadi bahan produk kecantikan. Untuk mendapatkan manfaatnya, bisa dengan cara mengoleskan ke kulit atau dapat dikonsumsi langsung.


Namun perlu diperhatikan ketika mengonsumsi lidah buaya secara langsung, apabila terjadi tanda - tanda alergi perlu diolah kembali tanaman tersebut. Akan tetapi, tumbuhan ini memberi Kegunaan mulai dari dapat menyembuhkan luka, menjaga kebersihan mulut, hingga mengobati kulit dari jerawat.


4.      Temulawak


Sebagai tanaman herbal yang sering digunakan sebagai jamu, tumbuhan ini juga memberikan Faedah positif. Seperti perut kembung setelah makan dan gangguan lambung. Selain itu, juga dikenal sebagai ramuan yang memiliki khasiat menambah nafsu makan.


Akan tetapi, Anda perlu mengatur juga konsumsi jenis tanaman herbal ini apabila dikonsumsi secara berlebihan. Sebab, nantinya akan berdampak pada gejala muntah berat karena disebabkan iritasi pada lambung. Sehingga, jika ingin mengkonsumsinya harus dengan dosis yang tepat.


5.      Daun Sirih


Memang daun jenis ini sudah dikenal sebagai tanaman yang sering digunakan untuk obat mimisan. Akan tetapi, khasiatnya juga dapat dirasakan ketika dijadikan ramuan kewanitaan. Karena memiliki kandungan yang cukup lengkap yaitu yodium, kalium, vitamin B1, B2 dan asam nikotinat.


Adapun hasil penelitian yang membuktikan bahwa, daun sirih juga cocok juga untuk anti diabetes, anti kanker, anti bakteri, bahkan untuk menjaga kesehatan mulut. Hal ini tentu membuatnya dikenal sebagai tanaman obat untuk berbagai gangguan kesehatan.


Demikian itu tadi beberapa jenis tanaman herbal sehat wanita yang sangat bagus jika dimanfaatkan dengan benar. Selain digunakan sebagai obat – obatan, adapun kegunaan lainnya untuk produk kecantikan alami. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa